Saturday 9 March 2019

TAIWAN - FORMOSAN ABORIGINAL CULTURE VILLAGE

Kebudayaan Murni Alam, Kembali Ke Alam.

Desa Budaya Formosan
-akan memperkenalkan kebudayaan bangsa bangsa local Taiwan, bangunan tradisi kembali kelihatan dalam hutan, penduduk gunung berhenti bekerja dan senyum kepada anda, putra-putra dan putri-putri local yang antusiasme menyanyi lagu yang tua, suaranya keras dan tariannya autusiasme. Inilah yang selamat dari hati mereka kepada anda.

Saat anda berjalan jalan dalam Desa  Kebudayayan Aborikinal Formosan yang di sekitar gunung-gunung . biar lagu kasih dari Naruwan menemani anda sehari, ini seperti mengalami satu perjalanana waktu dan ruang budaya. 

Santai Tarian Dari Istana Eropa
-Taman Eropa Shui Sha Lian berluas 10 ha, rasanya besar dan berkerajaan , bertunjuk kegayaan ketamanan istana eropa, dan ini adalah tempat shotting banyal tokoh  idola Taiwan . Musik Baroque bersuara seiring dengan air mancur Roman muncul , anda bisa nail kereta kecil di taman ini . sekeliling taman ini kkelihatan tenggang besarnya dengan angin sepoi sepou atau berjalan jalan melawati air pancur dan gedung lenceng sambil menikmati makan siang di Kantin Istana Ritz yang besar. 

Bahagia Berlindung dalam Taman Bahagia Hutan , Biar Hati Terbang.
- Bertamasya dengan semua anggota keluarga anda. Ini mengadakan fasilitasi rekreasi yang berisiko dengan levelnya berdeda-beda . Apakah kereta langgit gantungan " Pengembararan Maya" 85 meter UFO terjun bebas yang paling tinggi di Taiwan atau Pengembaraan Tambang Emasyang disuka oleh dewasa-dewasa anak anak, atau coba kereta atas air dari Ekspedisi Caribbean , juga ada Alatin Square yang tidak diganggui dengan hujan. Ini semuanya akan membawa anda masuk ke dunia bahagia Formosan dengan kereta kabel langit, biarkan semua berasa bahagian dan lebih mudah.

Kereta Kabel Tasik Matahari Bulan
Berhubungan Desa Budaya Formosan dengan Tasik Matahari Bulan, panjangnya 1877 meter , bersambung dengan kedua ujung antara Desa Budaya Formosan dengan Tasik Matahari Bulan yang tempat bertamasya terkenal di Taiwan menjadi satu tempat, juga membawa anda memandangi gunung tinggi  Tasik Matahari Bulan , mencoba mengalami perjalanan dicampur dengan air, daratan dan langitan 3D.

Ketemu Bunga
Upacara Sembahyang Bunga Sakura Aborikinal Formosan 
Upacara Ketemu Bung Paling Awal di Asia Timur
Dalam Desa Kebudayaan Aborikinal Formosan ditanikan ribuan pohon-pohon sakura Taiwan. Setiap musim semi, mereka semua meretak dan santa indah , sakura yang warnanya kemerah-merahan sering ketemukan pada Imlek yang mengembirakan  atau Valentine's day.
Setiap tahun " Upacara Bunga Sakura Aborikinal Formosan " dapat membukakan tide yang mneghadiahi sakura-sakura di Taiwan. Hari atau malam, sakura akan mengasih rasa yang romantic dan bahagia , terbang dan terbang udara , kadang nakal seperti gadis , kadang tenang seperti lukisan , semuanya berbeda dengan di Jepang. 

No comments:

Featured post

UNKNOWN

 人生里,限制你发展的往往不是学历和经验, 而是工作圈和社交身边的人。 人生最大的运气不是捡到钱或中大奖,而是那些愿意花时间和精神去指引你和帮助你开拓你的眼界,纠正你的格局,给你正能量和对你诚实的人。